Selasa, 13 Agustus 2013

The Sexy Korean Dance Cover Team, "Waveya"


Entah kenapa sekarang ini kemana-mana hal yang paling trend di lingkungan ane kalo gak tentang Girlband / Boyband Korea. Jadi akhirnya saya terseret kedalam ke dunia tersebut. Apalagi kalo sudah ketemu ama orang yang fans berat sama artis / idolanya, beeuuhh... profil artis  /  idolanya tersebut bisa hafal & lancar gitu ngejelasinnya, bahkan pake ekpresi sehingga struktur bahasa Indonesia bisa jadi kayak gini  misalnya "itu si J*y J*ng, pas saat ....... Kereeen Baaanget! Cakep Gila! Stres Gue Lihatnya" trus respon ane cuma  angguk-angguk & geleng-geleng (padahal dalam hati, yah kalo stres jangan dilihat -_- ).



Tapii... setelah mendengar banyak jenis artis & Idola dari negeri Ginseng tsb. entah kenapa rasanya jadi banyaaaaaaakkk orang-orang yang jadi sorotannya. Tentu dengan style, lagu, penampilan yang berbeda-beda. Bahkan sampai Hardisk External  teman ane yg 1TB tdak cukup untuk menampung smua galeri video, lagu, dan foto-foto artis & idola yang dia sukai, itupun cuma beberapa artis.

Karena terlanjur basah ama temen ane yang suka banget ama Suka Nyanyi Serta Dance ini~ iseng-iseng browsing deh tentang Girlband Korea.. trus eh nemu ginian~!

Mereka bukan artis / girlband pada umumnya di Korea. Mereka hanyalah Grup Dance Cover yang telah menjadi artis Youtube.

Total anggota di tim Waveya ada 6 orang, tapi gak selalu ber-6 mereka melakukan covering.


Aksi dance cover mereka banyak dilirik oleh LAKI-LAKI di Muka Bumi ini karena Sexy Bangeeeeet~! Bohay Gila! Stres Gue Lihatnya! #ngikutinstyletemenane.
GAK PERCAYA? lihat aja coveran mereka~!

1. PSY~ Gangnam Style Cover
2. PSY~ Gentleman Cover
3. SNSD~ I GOT A BOY Cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar